Wakil Rektor 1

IAIN PALU WISUDA TANGGAL 7 DESEMBER 2019

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, akan melaksakan wisuda tanggal 7 Desember 2019, ini adalah wisuda ke tiga pasca bencana yang perna melanda kampus ini.

Data terakhir yang mendaftar sebanyak 380 orang dan 18 orang diantaranya adalah peserta wisuda dari pasca sarjana. “Kita perkirakan itu peserta, orang tua dan tamu sebanyak 800 orang,”ungkap Warek 1, IAIN Palu, Dr. Abidin Djafar. Selasa (3/12/2019).

Panitia kata Warek 1 ini, akan berusaha menghadirkan pihak kementerian agama dengan harapan bisa menyaksikan proses recovery yang tengah dilakukan kampus ini, pasca diporak-porandakan gempa dan tsunami tanggal 28 September 2018.

“Kita berharap, pihak kementerian agama bisa menyaksikan proses pembangunan pasca gempa, membuktikan dana bantuan itu betul-betul kami gunakan sesuai peruntukannya,”kata warek.

Terlebih katanya, peningkatan jumlah peminat mahasiswa menuntut ilmu di kampus ini begitu besar, sekalipun perna ditimpa musibah, jumlah peminat tidak menurun, tentunya ini berimbas pada penyediaan fasilitas. AMI